Saturday 15 July 2017

Pengalaman Bermain Forex Handel


Appril 2008 sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan Aku mula terjebak dengan dunia memorex Cuma sayangnya aku tidak memulakan penglibatan aku dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat aku jadikan mentor untuk menjadikan aku seorang Forex Trader Aku ingat lagi offene Position aku yang pertama, waktu itu Di Easy Forex terus jer guna real Konto Dalam hati Demo tak mainla Klik jer Verlust USD60 Padan ngan muka aku Aku teruskan juga percubaan Tapi selepas berkali kali kena margin call barula terasa nak cari Sifu minta tujuk ajar. Julai 2008 aku beitreten kelas Lehrling RapidFXCapita l belajar Grundlegende jer Adaler sedikit perubahan tapi masih lagi kena Margin Anrufen Aku redah juga walaupun terus rugi setiap bulan lebih dari RM 1000 Dis 2008 aku da tak Boleh Tahan Aku beitreten Lagi Kelas di Angerik Mall Shah Alam Kelolaan Sifu Roslan. Tunjuk ajar beliau memang cukup klar Kalu Sapa nak pergi kelas nih aku sokong penuh Sejak itu aku dapati Handel aku semakin membunuh Tak sampai seminggu Equity Sudah Double Wah Wah Sudah Boleh Berangan Jadi Olang Kaya Ini Maca Tapi Apakan Daya USD Belum Jadi RM Aku Didatangi Margin Call Lagi Malam 4 Juni 2009 kerana terlalu aku tertekan Dopod 385 dan Handphone bini aku hancur aku hempas nasib baik aku tak pecahkan cermin kereta Di Tarikh itu juga tersedar bahawa selama ini aku sudah jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya Aku gagal mengawal perasaan tamak dan baran Syukur pada Allah kerana menyedarkan aku dari sikap handel yang seumpama berjudi yang memudaratkan Kini aku kembali seperti mana aku bermula dahulu, Handel dengan rasional Dan Geld-Management Yang Sepatutnya Kepada Trader Semua Percayalah Jangan Mencuba Apa Yang Aku Kuba Buat. Remember Wir sind Trader nicht Gambler Kenapa Aku Kata Maca Atastu Kuba Baca Disziplin Handel Yang Diserapkan Oleh Bro Kita Sorang Nih Aku Pon Sokong Sapa Nak ikut Cara Dia. Perkara Tergila Yang pernah aku lakukan ialah menampor budak kecik dalam gambor nih sebab mengacau aku tengah tra Ding Sampai sekarang aku rasa bersalah. Tempat Sembang. Tempat Bagus Untuk Trader. Pengalaman dan Kisah nyata ku Menjadi Meister Forex Trader. Pengalaman dalam dunia investasi khususnya FOREX saya pelajari kira - kira pada bulan juni 2010 Awalnya memang coba-coba setelah baca - baca buku Tentang FOREX di gramedia cuma numpang baca parah deh Kebetulan waktu ke gramedia saya bersama pacar so süß ketika asyik membaca lagi serius pacar ku berkata Apa maz itu palsu alias penipuan tapi saya cuek bebek saja sampai-sampai dia bosan nungguin saya membaca hahaha Memang sebelum saya mengerti Dan mengenal dunia FOREX saya lebih dulu mengenal PTC-PTR-PTS dan sebagainya, karena katanya banyak orang yang sukses dengan bisnis itu memang banyak yang sukses tapi saya kurang beruntung tanpa saya sadari ternyata untuk mendapatkan dollar di PTC-PTR-PTS dan sebagainya itu sangat Lama dan sangat menguras tenaga dan emosi Kajak kuli saja hehehe dan akhirnya saya tinggalkan. Setelah numpang baca di gramedia Danke Gramediam saya mencoba untuk membuka konto FOREX di MARKETIVA karena di marketiva kita akan mendapatkan Bonus sebesar 5 USD untuk Handel suka yang kostenlos neh Berbekal panduan yang sekilas saya baca saya pun BESTELLEN POSISI sembarangan alias membabi buta yang penting main, karena saya pikir kalau tidak KAUFEN pasti VERKAUFEN Karena pilihan transaksi di forex cuma dua yaitu KAUFEN atau VERKAUFEN mudah bukan Dengan prinsip seperti itu ternyata saya mengalami LOSS untung kostenlos hehehe. Tapi saya tidak pernah patah semangat walaupun telah mengalami LOSE karena saya yakin INVESTASI FOREX bukan sekedar investasi biasa Saya kumpulkan semua refrensi dari Internet dan saya pelajari tentang forex lebih dalam lagi Setela mendapat ilmu yang sedikit aku pelajari, saya berniat untuk membuka konto baru lagi di marketiva agar dapat bonus lagi 5 USD Dan melakukan Ablagerung sebesar 10 USD, tapi apa yang terjadi Konto saya di verboten karena mempunyai lebih Dari satu konto marketiva Setelah menghubungi CS ternyata sagen A di maafkan dan account saya bisa dibuka parah Setekah beres saya bergegas membeli PC HP Modem smart walaupun duitnya ngutang kenapa saya berani berhutang ke teman saya karena saya ke PDan setelah belajar foreng dengan referensi yang aku dapatkan di internet dan berpikir akan cepat kembali modal Semuanya lengkap PC HP Modem Modal 15 USD tinggal mainnya saya pikir Setelah mulai bermain ternyata semua tidak sesuai rencana alias GATOT gagal total untuk mengakses TOOLS forex atau PLATFORM MARKETIVA dimana tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi yang STABIL Alhasil dengan sisa uang yang ada saya terpaksa bertransaksi di warnet lagi PC Pun nganggur sampai berdebu Lama bermain modal saya bertambah menjadi 19 USD dari 15 USD wah semangat rasanya tapi itu tidak bertahan lama Ke esokan harinya saya mendapatkan transaksi - 11 USD karena saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi di malam hari dan memang sengaja tidak saya tutup karena pada Waktu itu saya mengalami - 2 USD Saya pikir ema N - eman jadi saya biarkan Karena saya kurang berpengalaman akhirnya saya tutup transaksi itu sampai - 11 USD Setelah kejadian itu permainan forex ku sudah tidak sehat, bestellen posisi membabi buta ditambah HUTANG yang di tagih - tagih sama teman paraaaah dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya Dengan beban hutang dan ditambah ORANG TUA ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya TIDAK BEKERJA alias PENGANGGURAN dan lagi aku di OLOK - OLOK sama sensor seraya berkata ngapain kamu main kerja di warnet karena belum tentu bisa di cairkan uangnya menyedihkan hiks hiks tapi saya tidak pernah Meninggalkan shalat dan menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach so süß. Berpikir benda berharga saya tinggal PC HP Rp 50 000 wah lengkap banget hahaha Pikiran mulai jernih dan tertuju pada HP smart ku yang kostenlos Internet selama tiga bulan Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA dalam bidang foreng Melalui FACEBOOKS Wah ternyata banyak sekali, akhirnya saya Anfrage Freund semua yang ada dari G Roup forex satu ke Gruppe yang lainnya ampek mau putus neh jari Alhasil saya menemukan teman yang baaaaik hatinya namanya panggil saja bunga wahahaha Kajak berita pemerkosaan saja, asthaugfirullah Dari ilmu teori - teori yang saya pelajari setelah mengalami kegagalan yang ke dua Saya tanyakan semua unek-unek Saya yang telah saya pelajari tentang forex dan temaan baru ku menjawab semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku Lama saling kenal di facebook sampai - sampai saya curhat kalau saya LOSE dan mempunyai HUTANG serta PENGANGGURAN wah parah neh saya Dengan kejadian yang aku alami akhirnya dia membantu saya dan Sayapun pergi merantu ke pulau sebrang dengan uang Rp 800 000 yang dia transfer ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus BELAJAR dan BEKERJA karena kebetulan dia mempunyai nasabah Investor forex Nah disanalah aku belajar tentang FOREX sampai saya menjadi bisa dan tau tentang arah pergerakan markt dan sebagainya. Pengalaman Bermain Forex Trading Online. Bagikan di Twitt Er. Menjelang bulan september betitu banyak tantangan hidup yang datang silih berganti dalam kehidupan saya, saya menyadari bahwa tidak mudah membang kalau kita hidup menjadi seorang netpreneurship, kenapa saya bilang seperti itu karena selama tahun 2014 ini saya mencoba menekuni dunia online terlebih dalam dunia blogger yang Katanya kita bisa menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan memang benar itu bisa menghasilkan tapi tantangannya betitu banyak sekali sehingga saya harus coba memulai kembali bermain forex handel online agar saya bisa terus eksis di dunia online. Ketika saya mengalami masalah tentang bebarapa blog yang saya urus mulai dari masalah Iklan yang tak bisa lagi muncul di blog dan juga masalah finalti google yang membuat pengunjung turun drastis, sehingga ini berpengaruh terhadap penghasilan dari blog yang dulunya bisa menghasilkan tiap bulan sekarang sudah pupus alias tak bisa lagi Auszahlung tiap bulannya, jadi karena itulah yang membuat saya untuk Mencoba menerjuni dunia Forex Handel Karena Kita Tahu Bahwa Forex Itu Adalah Salah Satu Penghasil Uang Dari Internet Yang Sudah Banyak Geluti Orang Saat Ini. Bermain Devisenhandel Adalah Sebuah Peluang Buat Setiap Orang Yang Ingin Menghasilkan Uang Dari Dunia Online Karena Dalam Dunia Forex Sangat Besar Sekali Terjadi Mata Uang Yang Sudah mencapai Triljar dolar jumlahnya jadi inilah salah satu yang katanya bisa membuat kita kaya raya dan juga berpeluang buat kita jatuh terpuruk haaaa itulah forex, tapi semuanya bisa di management makanya dalam dunia forex itu perlu untuk belajar dulu baru bermain, dan karena dunia forex tak ada Matinya makanya saya merasa ini tak boleh di acuhkan begitu saja. Bermain forex handel itulah satu kegiatan baru yang sedang saya geluti saat ini, ketika saya mulai bermain forex handel jujur ​​saya mengalami sering sekali kekalahan tapi dalam prinsip saya bahwa tidak boleh saya mudah menyerah, saya Harus terus belajar di dunia forex tradings sampai saya bisa menghasilkan dengan terus m Enerus tiap bulannya, walau pun tidak dlaam jumlah besar tapi yang terpenting bisa terus Auszahlung dari dunia fx ini, karena kalau udah bisa terus menerus menghasilkan maka saya bisa kembali terus mengurus blog sehingga nantinya bisa mempunya penghasilan dari dua kerjaan dan itulah sesuatu yang menjadi impian saya Selama ini salam sukses. Bagikan di Facebook. Bagikan di Twitter. Belajar forex darimana memulainya membahas handel forex tidak melulu hanya berbicara masalah gewinn semata, banyak hal-hal mendasar yang sering diabaikan oleh trader forex terutama pemula dan mungkin juga yang sudah hitungan tahun menggeluti bisnis Ini Sehingga hasil yang didapat masih jauh panggang dari api atau masih lebih banyak verlust ketimbang profit yang akibatnya sobat trader malah jadi donatur tetap broker forex nah lho hehehe. Sobat Händler baik trader forex maupun trader gold, khususnya bagi calon trader yang sedang bingung mencari panduan handel Atau tutorial belajar handel forex, bagaimana cara bertahan da N memperoleh Gewinn dalam perdagangan valas, saham dan Ware online Yang hohes Risiko dan hohen return. Kebetulan saya juga mempunyai sedikit Geschick dalam Handel forex, Makanya saya beranikan diri untuk berbagi pengalaman dengan sobat trader pemula semuanya. Apa yang harus sobat trader forex lakukan pertama kali Dalam memulai bisnis ini jawaban dari pertanyaan ini bersifat relatif, nah bagi saya sebaiknya sobat trader memulai berkenalan dengan bisnis forex dari hal dasar dulu, yaitu belajar forex dan banyak membaca dan bergabung dengan forum-forum forex baik nasional maupun international. Ketika seorang agen broker forex Datang menawarkan potensi bisnis online ini yang sangat menggiurkan, dengan prognose profit perbulannya yang bisa mencapai lebih dari 30 sampai 100 tentu sobat trader akan terbawa suasana dan cenderung untuk mulai berinvestasi di dunia forex tanpa dasar dan pemahaman sama sekali. Salah satu senjata agen broker forex adalah Tidak menjelaskan potensi kerugian yang akan sobat Trader alami yang hanya dalam hitungan menit bisa meludeskan segala mimpi sobat mengenai kesuksesan dalam bisnis forex apabila salah analisa, salah bestellen posisi kaufen atau verkaufen dan salah dalam menata geld management dalam penggunaan leverage daya ungkit. Apa yang saya alami di atas adalah murni kesalahan saya sendiri , Karena saya memulai handel forex pertama kali hanya bermodal nekad dan selalu berpedoman pada indikator atau signal forex tanpa memahami dari mana asal muasal dan kegunaan indikator dan sinyal handel forex tersebut. Saya tidak ingin sobat trader pemula akan mengalami nasib seperti saya, untuk itulah jika sobat Benar-benar ingin terjun di bidang forex, maka itu tidaklah semudah dan se instan yang ada dalam hayalan sobat semua karena yang namanya bisnis sejati harus memulai dari bawah dan belum ada orang yang langsung sukses dalam merintis sebuah bisnis, pastilah mereka akan jatuh bangun dan terus Belajar dan menata diri sambil berjalan. Kalaupun ada orang yang baru menggelu Ti Handel forex dan mendapat Profit yang besar itu hanyalah faktor keberuntungan sesaat saja karena bisa jadi modal yang ditradingkan juga besar tapi bisa dipastikan dalam waktu yang tidak lama orang seperti itu akan menangis darah mengenang modalnya yang telah ludes di larikan miss cantik alias margin call atau MC. Ada istilah panduan bermain forex saya rasa penggunaan istilah bermain forex tidaklah tepat, karena forex adalah sebuah bidang bisnis bukan sebuah permainan dan butuh panduan berkelanjutan untuk mempelajari dan bisa menguasainya bahkan menurut saya seorang yang benar-benar sukses handel forex pantas diberi gelar profesor handel forex , Karena kerumitan bidang ini dan tidak ada dalam mata kuliah formal. Sebagai penutup, jika sobat sudah ngebet ingin panduan belajar forex dapat memulainya dari 1 Apa itu forex dan bagaimana Handel forex dilakukan.2 Bagaimana menganalisa mata uang Paare, Gold atau saham, terbagi kedalam Dua garis besar yaitu analisa fundamental dan teknikal, Silakan sesuaikan dengan karakter masing-masing.3 Pengenalan dan pemahaman indikator pendukung analisa bagi trader yang menggunakan analisa teknikal.4 Latihan Handel forex dengan akun demo handel, yang banyak ditawarkan broker forex apapun di internet, dimana kondisinya adalah real time dan kondisi markt forex yang Sebenarnya cuma uang yang digunakan adalah virtuelles sehingga ketika untung tidak bisa di tarik entzug dan kalau ludes juga bisa dibikin lagi akun demo handel baru.5 Memulai Ablagerung dengan uang bebas sebenarnya jangan gunakan uang kebutuhan rumah tangga untuk memulai bisnis apapun bisa terjadi perang dunia ketiga nantinya Wkwkw apabila dalam akun demo selama beberapa bulan potensi Gewinn sobat sudah lebih banyak dari pada Verlust paling tidak 70 win dan 30 loss.6 poin 1-3 dapat sobat dalami dalam forum forex indonesien, seperti kg forex welt, forum forex indo dll.7 Sudah Ah, capek saya nulisnya silakan sobat bertanya kalo masih ada yang mengganjal trims. sumber Panduan B Elajar Trading Forex Sederhana. Related Post BelajarAnalisaTeknikal, Review. Rebat FBS TERBESAR Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70 dari setiap transaksi yang und ein lakukan baik Verlust maupun profit, bergabung sekarang juga dengan kami handel forex ----------- ------ Kelebihan Broker Forex FBS 1 FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100 SETIAP DEPOSIT ANDA 2 FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN 3 SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD 4 GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100 5 DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesien dan Banyak Lagi Yang Lainya Buka akun anda di ----------------- Jika Membran-Bantuan Hubungi Kami Melalui Tlp 085364558922 BBM fbs2009.Bonus untuk permulaan yang. Dapatkan 123 di dalam akun Bonus. Anda membuka akun Bonus 123 123 sudah dikreditkan ke akun Anda Anda Handel dalam 7 hari Dalam 7 hari Kalender, saldo akun di-nol-kan, bonus dibatalkan, jumlah keuntungan dapat dilihat pada halaman promosi Bonus 123 di persönlicher Bereich Anda Akun b Onus akan menjadi akun Unbegrenzte kemudian pada hari pertama setiap bulannya, Anda dapat menarik keuntungan yang Anda dapat sebelumnya sebanyak jumlah viel yang sudah Anda tradingkan bulan sebelumnya dikalikan 3 Misalnya, 50 lot berarti 150 yang dapat Anda Tarik. Selain itu, Klien FBS sekarang hampir mencapai 1 000 000 Kami tidak bisa hanya diam dan menunggu sampai mimpi memiliki 1 000 000 klien tercapai Satu klien yang beruntung mungkin saja itu Anda akan membuat sebuah permohonan, dan FBS akan merealisasikannya dalam waktu yang secepat cepatnya. Semoga Anda beruntung Anda hanya perlu membuka akun di FBS, dan mungkin saja Anda akan menjadi klien yang ke 1 000 000 Manager FBS akan menelepon Anda di nomor yang terdaftar dalam akun Anda, dan akan menanyakan apa yang Anda inginkan Setelah itu FBS akan secepatnya merealisasikan keinginan Anda. Setelah mendapatkan pemenang, maka FBS akan Membrane Sebuah Rekaman Percakapan Dengan Pemenang Dan Memposting Sebuah Video Dimana FBS telah memenuhi Keing Inan dari pemenang Kami sangat bersemangat untuk mengetahui apa keinginan dari pemenang, dan melihat bagaimana keinginannya terwujud. Kami juga ingin mengingatkan tidak lama lagi FBS akan merayakan ulang tahun yang ke -7, yang berarti akan banyak hadiah menarik menanti untuk dimenangkan oleh Anda Bukan hanya satu Klien, namun akan banyak klien FBS akan mendapat hadiah istime. pengalaman handel forex image. ada yg haupthandel forex ga gw mo tau langkah2 memulainya gmn untuk dikelola sendri tanpa dititipkan diperusahaan securitas thanks. Answer hallo salam kenal, g maen forex juga ternyata susah2 gampang Di fores ada yg namanya analisa fundamental n analisa teknikal, analisa fundamental bisa di liat di sedangkan teknikal berupa grafik, softwareny bisa di herunterladen di atau u bisa Suchmaschine klo saran g se u simulasi dlu, tapi lebih bagus lagi didampingi orang yg pengalaman, jd Lebih cepet ngenalin karakter fluktuasi mata uangnya itu menurut pengalaman g, semoga membantu, atau klo mo shari Ng email g aj di. Bagi yang suka Handel forex yaa v. punya Tipps Dan Trik Maen Handel Forex Gay Bagi Info Doong Pengen Coba Nih. Answer Tipps Dan Trik Nya cmn 1, DISIPLIN Dalam Beberapa Hal.1 Money Management Jangan über Handel, Sesuaikan Dengan balance anda, resikokan maximal 2 5 dari modal Tentukan Ziel unda, minimal 2x dari resiko.2 Mental dan Psikologi Apapun Yang Sistem und ein Bilang, ya laksanakan Jangan ikut2an orang laen, klo emang saatnya harus schneiden Verlust, ya lakukan jgn dibiarkan schwimmenden itu Bikin Mental Kita Ambruk Ga Ada Sistem Yang Sempurna Untuk Setiap Keadaan, Makanya Gunakan Selalu Stop Verlust Untuk Antisipasi Besarnya Resiko Selalu Ada Periode Verlust Dan Gewinn Bagi Seorang Trader, Jgn Mimpi Untuk Selalu Profit Setiap Hari, Tetap Disziplin Pada Apa YG udah Kita Pelajari Saat Harus Eintrag ya Eintrag, Saat Harus Menunggu, Ya Tungguin Tangan Jangan Gatel Untuk Eintrag, Saatnya Harus Kena Stop Loss ya udah, Biarin Aja, Jangan di geser2.2 hal tersebut diatas adalah sangat penting, namun b Anyak di sepelekan banyak trader Analisa fundamental dan teknikal itu gampang, bisa di pelajari dari berbagai sumber Yang susah itu disiplin nya. No Angst, keine Gier, keine Hoffnung ibarat kata, Handel lah seperti Roboter Dia hanya melakukan hal yang udah diperintahkan, jangan libatkan emosi Dan perasan dalam Handel Jangan Eintrag Ketika kesempatan itu emang ga ada, jgn membuat kesempatan menjadi ada ketika kesempatan emang bener2 ga ada. Untuk hal2 lainnya, silahkan liat di ya bkn maksud promo ato apa, cmn mau teilen pengalaman saya aja. Berapakah stop loss ideal Dalam forex. Haloo para trader forex. Tahu gak berapa sih stop verlust ideal dalam handel forex Soalnya sering birth sih dalam menetapkan stoppen verlust Sering kejadian stoppen kesentuh duluan padahal setelah itu pasar bergerak ke arah yang diinginkan. Answer Ada banyak metode untuk memperhitungkan stoppen Verlust Yang sering aku pake adalah seperti ini. Coba liat, harga tertinggi hoch dan harga terendah niedrige pada hari ini untuk EUR USD als GBP USD, pa Da Marmelade 12 00 WIB sd Marmelade 16 00 WIB. Kenapa pada Marmelade ini Menurut Pengalaman, di sinilah Marmelade Peramhan Dari Pasar Tokyo Ke London dan Eropa Tokyo Tutup Marmelade 16 00 WIB Dan London Buka Marmelade 15 00 WIB, dan Biasanya Kita Bisa melihat hoch als niedrig GBP USD Dan EUR USD hingga pasar Amerika tutup nanti, walaupun tidak menjamin 100.Dengan mengetahui hoch als niedrig ini, maka kita akan punya perkiraan untuk menentukan stop loss. Contoh Pada tanggal 3 April 2008, EUR USD, Anda lihat Berdasarkan cara di atas, hoch-nya ada di 1 5662, dan low-nya ada di 1 5583.Maka bila Anda ingin memutuskan untuk öffnen kurz, maka Anda bisa menempatkan stop verlust di high-nya yaitu 1 5662 Anda bisa juga menambahkan 20 pips Diatas hoch menjadi 1 5682, atau sesuai keinginan Anda. Bila Anda memutuskan untuk öffnen lange, maka Anda bisa menempatkan stoppen Verlust di low-nya yaitu 1 5583 Anda juga bisa menguranginya sebesar 20 pips mejadi 1 5563.JANGAN LUPA untuk menggeser stop loss ini ke Brechen Sie die Seetze Anda Mendapat 30 Pips un Tuk EUR USD dan 40 pips untuk GBP USD. Kalau Anda sudah terbiasa, perhitungan ini bisa juga digunakan untuk menentukan harga eingang, baik kurz maupun long. Sekali lagi ini hanyalah pengalaman pribadi Bukan beratung dari seorang ahli Silahkan Anda backtest dulu dengan melihat pada chart EUR USD, GBP USD Nehmen Sie Ihr eigenes Risiko ein.

No comments:

Post a Comment